KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

PROFESIONAL, +62 813-9864-6177. Trik Promosi Bisnis Cafe.

Cara Promosi Usaha Cafe, Jasa Konsultan Bakery, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis di Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Manajemen Restoran.

Dengan makin tingginya pola gaya hidup perkotaan yang modern, salah satu bisnis yang ikut terdorong naik yakni bisnis cafe. Menjadi tempat bersantap santai atau berkumpul dengan rekan saudara, nyatanya saat ini fungsi cafe sudah jauh lebih berkembang seperti sebagai sarana rapat non formal hingga mengada acara komunitas dengan skala besar. Inilah yang menjadi alasan lain di balik moncernya bisnis yang satu ini.

Untuk rekan-rekan yang sedang atau tertarik menjalankan usaha ini, ada baiknya menyimak informasi penting tentang tips bagaimana menjalankan promosi bisnis cafe untuk meningkatkan pengunjung berikut ini.

Langkah-Langkah Konsep Bisnis

  • Hidangan Tetap yang Utama

Esensi utama sebuah bisnis cafe adalah tempat yang menyediakan hidangan baik makanan atau minuman. Hal tersebut tidak bisa dirubah dan wajib menjadi perhatian utama para pelaku usaha cafe.

  • Jangan Pernah Lupakan Potensi Media Sosial

Dalam beberapa tahun ke depan, situs media sosial diprediksi masih akan menjadi salah satu media promosi paling yahud untuk segala jenis bisnis. Utamanya yang berhubungan dengan gaya hidup, cafe atau tempat hang out merupakan salah satu topik yang banyak dibincangkan via media sosial. Oleh karena itu memanfaatkan media sosial dalam upayan promosi bisnis cafe menjadi hal wajib bagi para pemilik.

  • Membuat Official Website

Selain akun media sosial, official #website juga bisa menjadi identitasa online penting yang dapat mendukung upaya promosi cafe kita. Dengan adanya website tersebut, bisnis kitapun akan terlebih lebih profesional, disamping juga berbagai fitur web yang bisa kita manfaatkan.

Fokus pada hal promosi, adanya website juga akan membantu menaikan kemungkinan bisnis kita diketahui lebih banyak konsumen.

  • Promosi Bisnis Cafe Lewat Mobile Marketing Juga Masih Menjual

Selain melalui fasilitas internet, masih ada kanal promosi digital lain yang tak kalah potensial yakni lewat mobile marketing. Meskipun terkesan sederhana yakni lewat penyebaran pesan singkat atau #aplikasi chat, strategi promosi yang satu ini juga jangan pernah Anda lewatkan.

Industri yang kami layani :

Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri