KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERNAMA, +62 0813-9864-6177. Tips Mengatur Display Hotel & Restoran Berukuran Kecil.

Cara Menata Produk atau Display, Manajemen Bisnis, Konsultan Manajemen Perhotelan, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis Restoran, Jasa Konsultan Manajemen Bisnis.

Menghias atau mendekorasi interior ruangan sebuah hotel & restoran bisa menjadi suatu tantangan tersendiri, karena tiap sudut memiliki potensi yang bisa dimaksimalkan. Sebuah hotel & restoran dapat terlihat nyaman, privat, atau terlihat luas tergantung dari penataan dekorasi interiornya.

Tips Mengatur Display Hotel & Restoran Berukuran Kecil

  • Gunakan warna yang bisa memberi kesan luas

Cat adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memberikan nuansa yang lebih luas pada sebuah hotel & restoran. Warna juga dapat memanipulasi dimensi ruang, apakah akan menjadi sempit atau menjadi lebih luas.

  • Pencahayaan untuk interior kecil

Seperti halnya warna, pencahayaan juga mampu memanipulasi tampilan dan ukuran ruangan yang sesungguhnya. Maksimalkan cahaya alami guna mendapatkan sebuah restoran yang luas.

Gunakan lampu dengan warna agak kekuningan dan sedikit redup untuk memberi kesan privat. Tambahkan lampu – lampu aksesoris di sepanjang tepi langit-langit atau di sekitar pintu dan jendela.

  • Manfaatkan cermin

Cermin yang digantung di dinding dan diletakkan di tempat strategis mampu memperpanjang atau memperluas dimensi visual hotel & restoran yang kecil. Cermin ini juga berfungsi untuk merefleksikan cahaya sehingga bisa tersebar secara merata ke seluruh ruangan, baik itu cahaya alami maupun cahaya buatan.

  • Tambahkan bunga atau tanaman

Bunga dan tanaman mampu meramaikan suasana interior hotel & restoran di sekitarnya. Untuk centerpieces, gunakan vas berisi bunga tunggal ketimbang vas berisi bunga yang penuh. Cara ini cukup ampuh dalam mempercantik tampilan meja di restoran atau halaman hotel, namun dengan biaya yang sangat terjangkau.

Selain bunga, tempatkan tanaman hijau yang cukup besar di sudut ruangan, baik tanaman asli maupun tanaman artifisial demi membuat restoran lebih segar.

  • Hadirkan seni dan dekorasi unik dan khas untuk restoran

Meskipun tampilan keseluruhan dari sebuah ruangan hotel & restoran penting, keberadaan aksesoris akan membantu mengkombinasikan seluruh detail dalam ruangan. Hadirkan aksesoris seperti hiasan gantung, lampu gantung, hiasan dinding, lukisan, hingga poster – poster berisi kata – kata penyemangat.

Konsep seperti ini tengah banyak diterapkan oleh hotel & restoran yang menyasar konsumen anak muda. Untuk konsep beda pada interior restoran, coba aplikasikan lukisan mural pada langit – langitnya. Niscaya cara ini akan membuat takjub pengunjung.

Industri yang kami layani :
Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri