KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERBAIK, +62 0813-9864-6177. Tips Mendesain Interior Restoran.

Tips Interior Restaurant, Cara Desain Restoran, Konsultan Bisnis Restoran, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis di Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Manajemen Restoran.

Berbicara tentang restoran memang tidak pernah ada habisnya. Menjelajahi dunia bisnis yang satu ini merupakan hal yang sangat menarik dan penuh tantangan. Sebenarnya bisnis restoran mempunyai makna yang lebih dari sekedar mengenyangkan perut konsumen semata. Ada nilai seni di dalamnya.

A. Desain Interior Restoran

Ada aspek estetika yang harus ditata. Aspek estetika berfungsi untuk memanjakan sisi psikologi konsumen, sisi visual konsumen, membuat mereka nyaman, tertarik untuk nongkrong lebih lama, serta merasakan suasana yang hangat.

Pemilihan Warna Dinding
Pemilihan warna dinding tergantung pada konsep restoran yang diinginkan, apakah restoran cepat saji, fine dining, atau café.

Pemilihan Ornamen Dekorasi
Ornamen dekorasi adalah unsur penting untuk membangkitkan suasana, ditambah lagi dengan kebiasaan pengunjung restoran yang hobi untuk berfoto.

B. Ruang Makan Non Smoking Area

Bagian restoran yang satu ini merupakan pusat dari segala aktivitas konsumen. Ruangan ini merupakan sisi restoran yang langsung terlihat ketika konsumen membuka pintu. Kombinasikan komposisi keindahan dan tata letak yang akan melahirkan kenyamanan bagi konsumen.

C. Ruang Makan Smoking Area

Sisi lain restoran adalah ruang makan smoking area. Biasanya area ini lebih banyak digunakan oleh konsumen perokok. Di bagian ini, desain restoran anda juga tetap harus terlihat unik dan menarik, agar konsumen anda betah nongkrong berlama-lama.

D. Dapur

Dapur merupakan bagian yang vital dari sebuah restoran, dan dapat dikatakan sebagai jantung dari restoran anda. Di sinilah semua sajian lezat bermula. Oleh karena itu jangan remehkan desain interior dapur. Perkirakan ukuran dari dapur anda.

E. Toilet

Meskipun letaknya tersembunyi dan berada di bagian belakang restoran anda, namun jangan pernah meremehkan desain untuk toilet restoran anda. Toilet yang memiliki desain bagus akan membuat konsumen nyaman dan memberikan nilai plus untuk restoran anda.

Industri yang kami layani :
Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri.