KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERNAMA, +62 0813-9864-6177. Tips Membuat Restoran Terkenal Dan Eksis.

Tips Membuat Restoran Ramai, Tips Usaha Restoran, Konsultan Bisnis Restoran, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis di Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Manajemen Restoran.

Seribu satu cara sudah dilakukan tapi terkadang restoran/cafe masih sepi. Jika ramai pun hanya sementara saja. Sebenarnya dimana letak kesalahannya? Mungkin tidak sedikit dari kita yang pernah bertanya pada diri sendiri mengenai hal itu.

Saat ini bisnis kuliner telah mencapai tingkatan yang tinggi. Tapi bukan berarti menjalankan bisnis ini susah, hanya saja diperlukan usaha yang lebih cerdas untuk bisa membuatnya sukses.

Tips Sukses Bisnis Restoran Era Modern

Tidak ada jurus ampuh yang bisa langsung membuat restoran anda ramai seketika, berbisnis restoran memiliki tantangannya sendiri. diperlukan Passion, Kerja keras & Kreativitas.

Berikut 5 Tips Cara Membuat Restoran Terkenal dan Senantiasa Ramai Pengunjung

1.Membuat konsep restoran yang unik

Satu keluarga berkumpul di sebuah restoran korea untuk makan bersama. Terdapat alat panggang makanan & berbagai macam hidangan sampingan diatas meja yang terdiri dari sayur-sayuran.

Restoran korea menyajikan daging dengan cara dipanggang oleh kita sendiri, sedangkan restoran seafood memperbolehkan kita memilih sendiri hewan laut yang ingin kita makan, bahkan saat hewan tersebut masih hidup.

2.Menu makanan yang unik, tetapi tetap enak

Sajikan menunya dengan dekorasi lucu & imut yang cocok untuk anak muda remaja, sedangkan pada makanan yang dimasak tersedia dengan berbagai tingkat kematangan, dan disajikan di hotplate yang terus memasak hingga makanan tersebut sampai di hadapan pelanggan.

3.Mengkampanyekan restoran di sosial media

Sosial media merupakan sarana pemasaran yang efektif dan murah. Sangat disayangkan apabila anda memiliki restoran yang good, menu makanan yang great, dan servis yang excellent, tetapi tidak mempublikasikannya di sosial media.

4.Selalu inovasi, dan mengikuti perkembangan zaman

Beberapa waiter yang sedang bekerja pun ikut meramaikannya. Inovasi yang kami maksud adalah menciptakan sendiri hal-hal unik yang baru, dengan maksud membuat pelanggan menjadi lebih puas lagi. Contohnya membuat promo menu makanan khusus bagi yang berulang tahun, sekaligus ikut memeriahkannya.

5.Mempertahankan standar sempurna yang telah ditetapkan

Image restoran kita ibarat kepercayaan, sekali hilang, hilang selamanya. Kesempatan kedua pun jarang diberikan. Pengunjung tidak menyukai café yang tidak konsisten, hal itu bisa merusak image baik restoran kita. Karena itu setiap standar yang telah kita terapkan dengan baik harus dipertahankan sebaik-baiknya.

Industri yang kami layani :
Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri.