KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

TERNAMA, +62 0813-9864-6177. Tips Loyalitas Pelanggan Hotel Tetap Menarik.

Cara Membangun Loyalitas Pelanggan Dalam Pemasaran, Jurnal Loyalitas Pelanggan Hotel, Manajemen Bisnis, Konsultan Manajemen Perhotelan, Konsultan Bisnis Manajemen, Jasa Konsultan Manajemen Bisnis, Konsultan Hotel Surabaya.

Program loyalitas memberikan penghargaan kepada pelanggan yang rutin dan sering berlangganan dengan bisnis Anda melalui diskon, barang gratis, atau insentif promosi lainnya. Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan pelanggan yang berulang.

Penawaran loyalitas yang paling umum adalah menginap gratis atau diskon menginap setelah pelanggan memesan hotel Anda selama beberapa malam. Anda juga dapat menawarkan makan di restoran hotel, layanan spa, dan penawaran hotel lainnya di bawah program loyalitas.

Tips Agar Loyalitas Pelanggan Tetap Menarik

  • Buatlah menjadi lebih mudah

Konsumen modern menginginkan semua hal menjadi mudah dan sederhana. Anda harus dapat membuat program loyalitas pelanggan Anda menjadi sesuatu yang mudah dan dapat diakses oleh mereka. Sebagai contoh, Anda dapat menerapkan sistem poin berdasarkan jumlah tagihan bukan pada jumlah malam.

Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah kemudahan untuk mengakses program loyalitas Anda. Ketika konsumen Anda memerlukan melewati banyak gangguan untuk mengangkes program, sehingga konsumen dapat melihat jumlah poin mereka saat mereka login.

  • Buatlah agar berkesan dan cepat

Kunci untuk membuat program loyalitas pelanggan Anda semikn menarik bagi konsumen adalah dengan memberi hadiah yang berkesan bagi konsumen. Anda juga harus memastikan hadiah yang ditawarkan dapat diterima dengan cepat sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hadiah. Kedua hal tersebut wajib diperhatikan ketika akan menjual program loyalitas pelanggan untuk konsumen modern.

  • Fokus pada pelanggan

Dalam iklim ritel saat ini, pelanggan harus menjadi inti dari bisnis. Itu artinya, Anda harus meluluhkan hati mereka, bukan hanya menguras dompetnya saja. Program manajemen pengalaman pelanggan yang konsisten dapat membantu mendorong pengalaman pelanggan dengan menyoroti area yang perlu diberbaiki.

  • Memberikan pelayanan dengan harga yang wajar

Dengan menawarkan pelayanan atau jasa yang terus melebihi harapan pelanggan, Anda dapat meningkatkan frekuensi kunjungan, ukuran, dan advokasi merek.

Industri yang kami layani :
Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri