KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

MAHIR, +62 813-9864-6177. Strategi Sukses Menjadi Pengusaha Cake & Bakery.

Strategi Pemasaran Bakery, Strategi Sukses Bisnis Kuliner, Bisnis Restoran, Konsultan Bisnis Manajemen, Konsultan Bisnis di Jakarta, Jasa Konsultan Bisnis Surabaya, Konsultan Manajemen Restoran.

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang tidak pernah ada matinya. Pasalnya, tak ada satu manusiapun yang tidak membutuhkan makanan. Jenis dari makanan itu sendiri beraneka ragam. Mulai dari makanan yang ringan hingga makanan yang berat. Makanan berat sering juga disebut sebagai masakan sedangkan makanan ringan sering disebut sebagai aneka kue atau jajanan.

  • Lokasi Usaha Yang Stategis

Sebelum memulai usaha, salah satu hal terpenting yang juga dapat menentukan hasil usaha Anda adalah lokasi usaha. Lokasi usaha yang strategis sangat mempengaruhi penghasilan usaha Anda. Lokasi yang strategis dalam hal ini adalah lokasi dimana aktivitas di sekitarnya sangat padat yang membuat masyarakatnya tidak memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu membuat makanan.

  • Produk Yang Enak

Setelah Anda memperoleh tempat yang strategis, selanjutnya Anda harus memahami berbagai produk yang akan Anda tawarkan kepada konsumen. Dalam hal ini yang perlu Anda kuasai adalah aneka sajian cake & bakery.R

  • Pemasaran

Jika sudah memiliki lokasi usaha yang strategis, produk yang enak, penyajian yang bervariasi tentunya Anda harus memasarkan dan juga memperkenalkan kepada para konsumen. Biasanya pada tahap ini banyak yang merasa putus asa, namun hal itu jangan sampai terjadi pada Anda.

  • Harga Jual

Jika Anda tidak memahami dunia kuliner, langkah yang bisa Anda tempuh adalah konsultasi kepada rekan yang ahli di bidang kuliner. Salah satu yang juga memengaruhi daya tarik adalah harga jual. Harga jual yang terjangkau juga merupakan nilai tersendiri bagi sebagian orang.

  • Pelayanan

Bersikap ramah kepada pembeli juga memberikan nilai tambah bagi usaha Anda. Sebab, tentunya Anda memiliki banyak pesaing dan dengan keramahan dapat menambah daya tarik tersendiri.

Industri yang kami layani :

Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri