KONSULTNA HOTEL & RESTORAN

TERBUKTI AMPUH, +62 813-9864-6177. Strategi Pemasaran Hotel Melalui Sosial Media.

Strategi Pemasaran Hotel, Strategi Pemasaran Sosmed, Manajemen Bisnis, Konsultan Manajemen Perhotelan, Konsultan Bisnis Manajemen, Jasa Konsultan Manajemen Bisnis, Konsultan Hotel Surabaya.

Ketika melakukan pemasaran hotel melalui sosial media, user engagement adalah sesuatu yang wajib. User engagement adalah interaksi yang ada antara Anda dan audiens ketika menggunakan sosial media. Ini termasuk kesan yang ditimbulkan setelah melihat postingan Anda di sosial media.

Sosial media memang telah menjadi elemen yang tidak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat modern. Melakukan pemasaran hotel melalui sosial media juga bukan lagi hal yang mustahil.

Strategi Pemasaran Hotel Dengan Baik

  • Buatlah kuis yang menarik

Secara psikologis, semua orang suka berkompetisi. Terlebih ketika mereka bisa mendapatkan sesuatu dari kompetisi tersebut. Anda dapat mengambil konsep tersebut saat melakukan pemasaran hotel melalui sosial media.

  • Kreatif dengan konten

Tantangan terbesar saat melakukan pemasaran hotel melalui sosial media adalah membuat konten yang menarik. Ketika Anda ingin meningkatkan user engagement, konten yang menarik adalah hal yang mutlak diperlukan. Di sinilah Anda harus memutar otak untuk selalu menghadirkan konten yang menarik bagi audiens Anda di sosial media.S

  • Buatlah mudah bagi mereka untuk melakukan reservasi

Meningkatkan user engagement tidak berarti apa-apa saat Anda tidak bisa meningkatkan penjualan. Meskipun melakukan penjualan bukanlah tujaun utama dari pengelolaan sosial media, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari ini.

  • Terhubung dengan bisnis di sekitar

Salah satu kunci untuk meningkatkan user engagement saat melakukan pemasaran hotel melalui sosial media adalah terhubungan dengan bisnis di sekitar Anda. Jangan ragu untuk ikut menandai mereka di postingan sosial media Anda.

  • Berkomunikasi dengan audiens

Hal terakhir yang harus Anda pahami adalah pentingnya berkomunikasi dengan audiens melalui sosial media. Sebagai suatu media, sosial media juga berlaku sebagai sarana Anda berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Industri yang kami layani :

Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri