Sejarah Konsultan

SEJARAH PERUSAHAAN

Resign dari perusahaan retail terbesar no 2 sedunia (Carrefour), bertekad tewujudkan impian.Februari 2003 , Founder (Reko Prabowo) diminta dekan Universitas Ciputra untuk mengajar entrepreneurship pada mahasiswa Universitas Ciputra.Dandisinilah perjalanan dimulai….

Dalam beberapa tahun mengajar startup para mahasiswa dan bekal pengalaman 10 tahun mengasah skill dari manajemen Carrefour dan terutama gemblengan dari operation director Mr. Jean Paul Denoix (Perancis), yang menumbuhkan mind set, strategi dan sudut pandang bisnis yang kuat.  

Terbukti, ketika founder mendirikan “Rich Business Coaching di tahun 2015, sales dan margin dari usaha-usaha client mampu growth rata-rata diatas 40% secara permanen dalam waktu yang minimal (kurang dari 6 bulan).  

2016, Rich business coaching bertransformasi menjadi Konsultan.co.  Yang diperkuat dengan team yang ahli dalam : marketing online, riset, kaizen, serta software developer.

Konsultan.co berdiri atas keprihatinan founder (Reko prabowo) setelah melihat begitu banyak pengusaha lokal yang berpotensi untuk tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan besar dan global, namun demikian, karena sudut pandang dan sistem yang masih tradisional, para pengusaha lokal ini tidak mampu melihat potensi untuk tumbuh dan berkembang secara signifikan, bahkan cenderung mengalami krisis.

Konsultan.co memiliki nilai perubahan secara positif.  Membuat perbedaan yang signifikan untuk memajukan para pengusaha lokal menjadi pengusaha kelas nasional dan internasional.