KONSULTAN BISNIS DAN MANAJEMEN

JUARA, +62 813 – 9864 – 6177,
Ronaldo Buka Bisnis Klinik Cangkok Rambut di Madrid

Konsultan Bisnis di Surabaya, Konsultan Bisnis di Malang, Bisnis Jakarta 2018, Manajemen Bisnis Jakarta, Konsultan Manajemen di Jakarta

Kompas Bola

Ronaldo Buka Bisnis Klinik Cangkok Rambut di Madrid

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo terus mengembangkan lini bisnis dengan membuka bisnis klinik transplantasi atau pencangkokan rambut di Madrid.

Mantan pemain Real Madrid itu mengaku memilih membuka klinik cangkok rambut di Madrid bukan hanya berdasarkan rasa emosional pernah menjadi bagian klub Los Blancos.

“Ini adalah kota yang menandai hidup saya baik dari sisi profesional maupun sudut pandang emosional.

Saya telah mengembangkan bagian penting dari karier saya di sana dan si sana pula saya membentuk keluarga.

Seperti dalam sepak bola di sini saya akan memberi segala upaya dan dedikasi untuk membuat proyek ini sebagai yang tersukses,” jelas Ronaldo dikutip dari ABC.

“Saya senang terlibat dalam proyek kewirausahaan dengan karakteristik yang kuat untuk menyebarkan yang terbaik dari yang kami miliki di Portugal.

Selain sepak bola, saya memiliki hasrat mengenai hal kesehatan, teknologi, dan penelitian, saya ingin berinvestasi di bidang-bidang seperti itu,” sambung pemilik lima gelar Ballon d’or itu.

Ronaldo mengaku Georgina Rodriguez yang kini menjadi pasangannya juga akan terlibat dalam proyek ini, khususnya dalam hal administrasi klinik.

“Dia sangat aktif dan giat. Dia suka bekerja dan masalah ini juga membuatnya khawatir sekaligus memotivasinya, karen itu dia ingin berkomitmen,” kata pemain yang pernah membela Manchester United.

Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan transplantasi rambut di klinik Ronaldo yang baru akan dibuka pada 18 Maret dimulai dari €4000.

Klinik yang berlokasi di Jalan Joaquin Costa itu akan ditangani 150 pekerja profesional yang ditargetkan dapat melakukan 18 transplantasi per hari.

Ronaldo pun mengaku tidak akan ragu untuk menggunakan jasa klinik transplantasi ketika memang membutuhkannya.

“Ketika saya merasa membutuhkannya, tentu saya akan melakukannya. Citra diri adalah hal yang penting untuk sukses.

Itulah mengapa saya berlatih secara fisik dan berupaya makan sehat karena hal yang terpenting adalah menjaga badan dan tubuh,” ujar Ronaldo.

sumber : CNN Indonesia