KONSULTAN SUPERMARKET

 

Unggul, +62 813-9864-6177, Mengatur/Penataan Rak Dan Barang Yang Menarik.

 

Cara Mengatur Rak Toko, Cara Mengatur Rak Minimarket, Cara Mengatur Rak Dapur, Konsultan Ritel Surabaya, Konsultan Retail Jakarta, Konsultan Ritel Bali, Konsultan Retail Lamongan

 

Mengatur/Penataan Rak Dan Barang Yang Menarik –  Penempatan rak (gondola) menjadi bagian penting dalam membuat ruang toko yang nyaman.

Secara umum, peletakan rak dengan posisi yang berjejer adalah yang terbaik. Selain terlihat rapi, para pembeli juga mudah berlalu lintas, serta anda sebagai pemilik toko akan mudah mengawasi tingkah laku mereka. Rak-rak yang saling menyilang ataupun saling menutupi satu dengan lainnya hanya akan membuat semuanya tidak baik. Jika anda juga mempunyai rak yang berbentuk bundar, maka lebih baik ditempatkan sejajar dengan rak yang panjang tersebut dengan memberi jarak sekitar 1-1,5 meter untuk keindahan dan keefektifan rak tersebut. Letakkan rak bundar tersebut lebih awal dari pintu masuk agar lebih tampak elegan. Jika toko anda juga terdapat rak-rak yang tinggi, maka sebaiknya posisinya menempel/berhimpitan dengan dinding agar ruangan tetap terkesan lega.

Untuk menata rak gondola sebuah minimarket dan supermarket anda perlu mengetahui terlebih dahulu untuk posisi panjang dan lebar ruangan yang tersedia.
Hal ini agar penataan rak supermarket minimarket dan swalayan anda maksimal.
Tinggi suatu bangunan juga menjadi point penting dalam penataan rak supermarket minimarket anda sehingga anda dapat memilih tinggi rak yang sesuai dengan tinggi bangunan anda
Space untuk meja kasir, ice cream dan lemari es juga perlu anda perhatikan kemudian space untuk gudang minimarket dan supermarket anda.

Namun jika anda kesulitan untuk menata ruangan minimarket anda dapat berkonsultasi dengan team kami yang sudah berpengalaman dalam menata rak supermarket dengan efesien dan efektif.

Minimalis desain supermarket minimarket
biasanya mengandalkan segi seni pada interior yang indah untuk penataan ruangan supermarket dan minimarket
Rak Supermarket yang dibutuhkan adalah rak wall /singgle rak supermarket minimarket.

Retail konsep desain supermarket minimarket
Konsep yang digunakan sangat prima dalam menahan beban karena menggunakan full rak minimarket dan supermarket,baik rak wall/dinding maupun rak dobel/tengah

Dalam segi interior terlihat lebih bersih untuk supermarket dan minimarket anda

Penempatan rak (gondola) menjadi bagian penting dalam membuat ruang toko yang nyaman. Secara umum, peletakan rak dengan posisi yang berjejer adalah yang terbaik. Selain terlihat rapi, para pembeli juga mudah berlalu lintas, serta anda sebagai pemilik toko akan mudah mengawasi tingkah laku mereka. Rak-rak yang saling menyilang ataupun saling menutupi satu dengan lainnya hanya akan membuat semuanya tidak baik. Jika anda juga mempunyai rak yang berbentuk bundar, maka lebih baik ditempatkan sejajar dengan rak yang panjang tersebut dengan memberi jarak sekitar 1-1,5 meter untuk keindahan dan keefektifan rak tersebut. Letakkan rak bundar tersebut lebih awal dari pintu masuk agar lebih tampak elegan. Jika toko anda juga terdapat rak-rak yang tinggi, maka sebaiknya posisinya menempel/berhimpitan dengan dinding agar ruangan tetap terkesan lega.

 

Segera Hubungi Kami Untuk Mewujudkan Bisnis Yang Anda Inginkan dan Ubah Bisnismu Sekarang Menjadi Lebih Maju dengan Kami! 

Industri yang kami layani :

>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.

>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.

>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Konsultan.co

The Future Of..

Indonesia Business Growth

 

& Integrated Business Strategy