KONSULTAN RESTORAN

 

Kredibel, +62 813-9864-6177, Mengatur Karyawan

 

Mengelola Karyawan Adalah, Mengelola Disiplin Karyawan, Mengelola Kinerja Karyawan, Cara Mengatur Libur Karyawan Restoran, Mengelola Karyawan Pengantar Bisnis, Mengelola Karyawan Restoran, Cara Mengatur Keuangan Karyawan Swasta, Strategi Mengatur Karyawan, Mengatur Karyawan Toko

 

MENGATUR KARYAWAN – Bayangkan bagi Anda yang berprofesi sebagai manajer atau direktur, ketika Anda harus mengatur banyak karyawan Anda, apakah itu hal yang mudah bagi Anda? Pahamilah jika cara mengelola karyawan yang baik pasti dimulai dari pemimpinnya terlebih dahulu.

Mengatur dan mengelola banyak orang itu mungkin sulit dan memiliki banyak tantangan untuk menyatukan visi dan misi dari beberapa orang. Mengapa tidak mudah? Tiap individu mempunyai isi pemikiran yang berbeda-beda, terlebih lagi bagi Anda yang harus mengelola karyawan pada perusahaan besar, dengan karyawan yang jumlahnya ratusan. Maka Anda harus memiliki sebuah trik yang bisa mempermudah itu semua.

Berikut beberapa tips cara mengelola karyawan :

-Cari resource yang berpotensi dengan proses rekrutmen yang profesional.

Anda berikan waktu untuk mempekerjakan orang-orang berkualitas baik. Mewawancarai orang-orang dan melakukan pengecekan latar belakang menyeluruh.

-Pertahankan rasa humor yang baik.

Ini membuat Anda didekati dan membantu Anda menjaga perspektif. Jangan membuat diri Anda terlalu serius.

-Perlakukan semua orang dengan sama terlepas dari gelar atau posisi mereka.

Mereka bukan resources dan mereka bukan human capital. Mereka adalah orang dengan keluarga, perasaan, dan masalah. Hal ini tidak memungkinkan mereka bekerja terpisah dari kehidupan rumah. Sadarilah bahwa orang memiliki kehidupan pribadi dan melakukan yang terbaik, Anda harus bisa peka terhadap mereka. Ingatlah untuk banyak tersenyum dan selalu mempertahankan sikap yang menyenangkan.

-Tahu kekuatan dan kelemahan.

Mengetahui kekuatan tim Anda serta kelemahan dan sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan.

-Memiliki rencana yang jelas tentang apa yang perlu dilakukan.

Jika gagal untuk merencanakan, Anda sudah berencana untuk gagal. Tetapkan tujuan jangka panjang dan pendek.

-Menjadi penentu.

Ketika ditanya pendapat Anda, Anda harus memiliki itu setelah dipikirkan dengan baik dan menyampaikannya secara persuasif. Anda tidak harus wafel atau stall baik untuk keputusan besar, menetapkan tenggat waktu, dan memiliki keputusan cepat pada saat itu. Jika seseorang menawarkan sebuah argumen yang meyakinkan Anda untuk mengubah keputusan, akui dan rangkul ide baru sepenuhnya.

-Pemimpin tidak peduli apapun gelarnya.

Pemimpin tidak memerlukan gelar atau promosi, mereka adalah orang-orang yang menginspirasi dan memotivasi tanpa memperhatikan pengaturan atau tim.

-Komunikasikan harapan Anda.

Tempatkan itu, jika memungkinkan, dalam tulisan kepada mereka. Kumpulkan umpan balik dari orang-orang yang Anda pimpin. Tahu apa yang mereka harapkan dari Anda. Tunjukkan setiap perbedaan langsung dan jelas.

-Ingatlah bahwa untuk memotivasi orang yang berbeda dengan hal yang berbeda dan orang akan melakukan apa dapat dilakukan miliki insentif.

Ini adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa insentif mereka sesuai dengan tujuan Anda.

-Menjadi fleksibel sangat penting dan jangan bertentangan dengan konsisten.

Anda harus tetap fleksibel untuk mengubah arah, mengubah aturan , dan mengubah sumber daya agar tetap kompetitif.

-Hanya fokus pada solusi, bukan pada masalah.

Orang-orang tertarik ke arah solusi yang berorientasi ke individu.

-Menjaga kepercayaan setiap orang dalam organisasi.

Manajer sering memiliki akses ke informasi lebih banyak dari karyawan lain. Sangat penting bahwa Anda tidak pernah mengkhianati kepercayaan dari perusahaan, manajer Anda, rekan-rekan Anda, atau karyawan Anda. Pastikan bahwa orang bisa curhat dengan Anda.

 

Segera Hubungi Kami Untuk Mewujudkan Bisnis Yang Anda Inginkan dan Ubah Bisnismu Sekarang Menjadi Lebih Maju dengan Kami! 

Industri yang kami layani :

>>> Retail / Ritel : Segala jenis toko ; Toko Buku, Toko Bangunan, Minimarket, Supermarket, Hypermarket, Toko Buah, Toko Obat / Apotik, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti / Bakery, Dll.

>>> Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik ; Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, Dll.

>>> Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, Dll.

>>> Start Up : Segala Jenis Industri.

Konsultan.co

The Future Of..

Indonesia Business Growth

 

& Integrated Business Strategy