KONSULTAN HOTEL & RESTORAN

PAKAR, +62 813-9864-6177. Cara Mudah Dan Tepat Merekrut Karyawan Berkualitas.

Cara Merekrut Karyawan Yang Berkualitas, Manajemen Bisnis, Konsultan Manajemen Perhotelan, Konsultan Bisnis Manajemen, Jasa Konsultan Manajemen Bisnis, Konsultan Hotel Surabaya.

Setiap perusahan sangat ingin memiliki karyawan yang berkualitas, baik dari segi kemampun dan juga loyalitas terutama untuk perusahaan yang baru saja berdiri, karena dapat mengurangi pengeluaran perusahaan.

Cara Merekrut Karyawan Berkualitas

1.Menentukan Standar Penerimaan Karyawan

Aspek ini sangat penting untuk mendapatkan karyawan yang berkualitas baik dari segi kemampuan dan yang terpentig ialah dari segi kepribadian calon karyawan.

2.Membuat Seleksi Lebik Ketat atau Slektif

• Tes kompetensi
Dengan membuat tes ini anda akan mendapatkan karyawan yang mengerti bidang apa yang akan dia kerjakan bila diterima ke dalam perusahaan dan dengan lebih selektif anda akan mendapat calon karyawan yang paling berkompeten di dalam bidang tersebut sehingga perusahaan akan mendapat hasil yang maksimal.

• Interview
Hal ini merupakan langkah awal yang sangat penting untuk melihat apakah calon karyawan itu memiliki kepribadian yang baik, jujur, dan rasa tanggung jawab.

3.Cara Merekrut Karyawan di Atas

  • Mencari atau memilih karyawan dari lingkungan anda sendiri dan sudah anda kenal

Dengan cara ini anda sudah dapat menilai karyawan yang anda inginkan karena sebelumnya sudah saling mengenal dan mudah untuk menjalin komunikasi dengan baik, cara ini bisa digunakan untuk perusahaan dengan lingkup kecil yang berbasis kekeluargaan. Menjaring calon karyawan sebanyaknya.

Industri yang kami layani :

Retail / Ritel : Segala Jenis Toko : Toko Buku, Toko Bangunan, Toko Bakery, Baby Shop, Pet Shop, Toko Roti, Minimarket, Supermarket, Hypermart, Toko Buah, Toko Obat / Apotek, dll.
Manufacture / Pabrik : Segala Jenis Pabrik : Pabrik Makanan & Minuman, Pabrik Plastik, Pabrik Kertas, dll.
Service : Hotel, Restoran, Printing, Cafe, FnB, F & B, Laundry, Wedding, Fashion Design, Barber Shop, dll.
Start Up : Segala Jenis Industri