Bolekaka, Supermarket dan Resto Dimsum Pertama di Indonesia. Intip Sederet Kisah Suksesnya!

Simak, Berikut Kisah Owner Bolekaka Yang Kian Sukses!

Meriahnya Grand Opening Bolekaka!

Bolekaka, siapa disini yang kemarin melihat keseruan grand opening Bolekaka? Kalian kebagian makan gratis ngga? Seru banget deh grand opening bolekaka kemarin. Yang ngga lihat pasti bakalan nyesel, karena kemarin banyak kedatangan tamu spesial loh! Nah, sebelum kita bahas mengenai Bolekaka, kita simak yuk kisah sukses dari seorang owner.

Yap, Dimsum 49 merupakan salah satu gerai dimsum digital di Indonesia. Yang tak kalah menarik Dimsum 49 ini mempunyai lebih dari 50 agen dan 4000 reseller di Indonesia. Kini Dimsum 49 tak hanya melayani pembelian melalui digital market saja, melainkan juga mulai merambah ke tempat distribusi supermarket dan restoran spesialis dimsum yaitu Bolekaka.

Yap, Muhammad Kautsar, selaku owner dari Bolekaka melaksanakan grand opening Bolekaka pada 3 November 2021 tepatnya di Jatiwaringin Bekasi. Banyak yang ngeklaim bahwa Bolekaka sebagai supermarket pertama untuk dimsum yang juga menyediakan makanan olahan beku lainnya. Harapan dari owner Bolekaka ini adalah supermarket dan resto Bolekaka dapat menyediakan pengalaman belanja dimsum serta mampu menjawab semua kebutuhan bagi para penggemar dimsum di Indonesia.

Pencapaian Luar Biasa Dibalik Harapan yang Terwujud

Bolekaka kini menjadi pusat perhatian oleh masyarakat Indonesia. Harapan dari owner ini adalah dia berharap agar tempat ini bisa menjadi pusat dimsum yang membanggakan untuk kota Bekasi. Hingga kini, Bolekaka sudah membeli produk dan menjangkau pengirimannya secara daring dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali. Muhammmad Kautsar merintis cikal bakal Bolekaka ini berawal dari usaha mikro pada tahun 2015. Awalnya, dia hanya berjualan siomay dengan menyewa sebuah ruko. Sayangnya, usaha yang dia lakukan terus menerus merugi. Tak patah semangat, Muhammad Kautsar mencoba merambah pasar baru yakni dengan berjualan di bazar, gedung perkantoran, car free day, hingga pada digital market.

Pada tahun 2018 dia melihat adanya sebuah peluang yang baru tentang tingginya permintaan produk dimsum pada dunia daring. Mendapat respon positif dari masyarakat dalam kurun waktu 2 tahun yakni pada tahun 2019-2020. Yap, kini Bolekaka memiliki 2000 reseller di Jabodetabek dengan lebih dari 75 ton dimsum, mereka telah memproduksi setiap bulannya. Muhammad kautsar sangat senang karena masyarakat telah mengapresiasi terkait dengan produk-produk Dimsum 49. Dengan adanya respon positif dari masyarakat tentunya dapat menambah keyakinan untuk jauh lebih dapat mengembangkan sayap perusahaan guna membangun kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

Kualitas Premium! Sudah Cobain Varian Dimsum 49 yang Unik dan Lezat?

Mengenal cita rasa dimsum yang enak dan lezat membuat lidah masyarakat Indonesia tak berhenti untuk mengunyah. Kini mereka sudah memiliki lebih dari 30 varian untuk dimsum. Selain itu, mereka memproduksi dimsum di bawah tiga brand, yaitu Mafia, Dimsum 49, dan Golden King. Masing-masing mempunyai segmentasi yang berbeda. Mafia ini khusus bagi pelanggan yang middle-low dengan harga yang lebih murah. Kemudian Dimsum 49 ini menawarkan dimsum yang berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau. Sementara, Golden King adalah produk yang khusus untuk pasar premium.

Produk mix varian merupakan produk yang paling laris untuk brand Mafia. Sedangkan Dimsum 49 mengandalkan dimsum yang alih-alih seperti pangsit dengan nori untuk menawarkan sentuhan rasa ala Jepang. Selanjutnya, kategori best seller dari Golden King adalah siomay kulit kuning dan lumpia udang. Bagi penggemar dimsum, kalian bisa menikmati ragam varian dimsum mulai dari harga Rp. 9,9 ribu.

Peran Hebat Dibalik Layar, Kerjasama Tim Dimsum 49 dan Konsultan.co!

Muhammad Kautsar telah menempuh semua usahanya, Pendirian Bolekaka dari awal sampai akhir grand opening kini juga tak lepas dari peran Konsultan.co yang berpusat di Sidoarjo dan juga Bekasi. Siapa sih Konsultan.co itu? Yap, Konsultan.co merupakan perusahaan jasa pendampingan usaha dalam hal pembenahan sistem manajemen secara menyeluruh pada seluruh kegiatan operasi dan bisnis proses. Meliputi, manajemen sumber daya manusia, keuangan, produk, operasi, marketing & strategi penjualan, bahkan hingga manajemen aset dan dokumen.

Tujuan utama dari Konsultan.co adalah pengembangan dan perencanaan strategi perusahaan jangka pendek serta jangka panjang, yang bertujuan untuk fokus pada pertumbuhan usaha dan pertumbuhan perusahaan secara umum. Reko Prabowo selaku Founder dan CEO dari konsultan bisnis ini banyak membantu Muhammad Kautsar untuk mengembangkan bisnisnya. Selain itu, Reko Prabowo ini memiliki jabatan yang sangat penting yaitu sebagai Direktur Operasional Dimsum 49.

Berkat kerjasama dengan semua tim, kini Dimsum 49 menjadi perhatian seluruh masyarakat di Indonesia. Reko Prabowo juga selalu memberikan solusi yang terbaik untuk Dimsum 49 ini, selain mengembangkan bisnis, Reko juga membantu apabila Dimsum 49 ini terdapat permasalahan dalam hal finance, operasional, produksi, dan lain sebagainya. Muhammad Kautsar sangat berterima kasih kepada Reko Prabowo karena telah banyak membantunya, dengan peran beliau kini Dimsum 49 menjadi populer dan terkenal di masyarakat Indonesia.

Buka peluang bisnismu bersama tim konsultan kami. Disini kamu bisa berkreasi dan menumpahkan seluruh ide bisnis yang akan kami bantu untuk merealisasikannya! Konsultasi Gratis Disini!

Cek link dibawah ini untuk mendapatkan penawaran khusus dari kami!

Baca Juga artikel kami :

Kami Hadir di :

Eldora Utama, Graha Bintaro – Tangerang
Pepelegi Indah, Waru – Sidoarjo

Website :

konsultanmanajemen.asia

konsultanbisnis.id

konsultan.co

Instagram :

konsultanco
konsultanco.bisnismanajemen

KONTAK KAMI :
Reko Prabowo (081398646177)